install
   
icon
Theresa Trailer

"Everyone can see, who i am.."

Hahha, haii namaku Theresa :) aku umur 16 tahun, tau gak maksud kutipan diatas?

Gak tau yaahh?? KESIAN:p

Baca aja cerita selanjutnya, pasti lama-lama juga akan ngerti kok :p

Posted 1 year ago by tatapermatasari. Tagged with Show all posts tagged with "story".story, .
Yoshida sii mapater (1)

I make this story copy paste name “Yoshida Ikuya” and also the character. This story about Yoshida, Yoshida’s Men. I make this Story in night, 1:40 AM.

Langsung saja ke ceritanya ^^

Pada hari senin tepat tanggal 25 Mei, saat pulang sekolah, Yoshida setiap hari menuju Perpustakaan. Disana, ia akrab dengan seorang anak penjaga perpustakaan, laki-laki, yaitu Eguchi Tappei. Tappei sering meledek Yoshida adalah anak Mapater. Tapi Yoshida tidak meperdulikannya. Pada saat di Perpustakaan dekat Sekolah, Yoshida bertemu seorang Perempuan yang sedang berusaha mengambil buku Sains yang sangat tinggi menurutnya, karena ia agak pendek. Yoshida pun berniat untuk menolong Perempuan itu, Yoshida itu tinggi dan juga pintar. Yoshida pun mengambil dan langsung memberikan Buku Sains kelas 7 kepada Perempuan itu.

"Terima Kasih"

"Sama-sama"

"Kau baik, tinggi pula… hehehe, oh iya, aku boleh kenalan?"

"boleh, Namamu siapa? namaku Yoshida Ikuya."

"Namaku Yamada Miiko. Salam kenal Yoshida!"

"Salam kenal juga Yamada! Eh, mau belajar bareng gak?"

"boleh, ayuk!"

Mereka berdua pun akhirnya belajar bareng. Tiba-tiba datanglah Tappei ke Yoshida dan Miiko.

"wah, hebat ya Mapater! Udah dapet cewek belajar bareng aja!"

"trus kenapa? belajar bersama kan lebih seru!"

"Hihihi" Senyum Miiko.

"eh, kamu, kenalan dong!"

"Namaku Yamada Miiko, namamu?"

"Namaku Eguchi Tappei. Salam kenal!"

"salam kenal juga. eh aku panggil kamu kecil aja ya!"

"APA? BARU KENALAN UDAH MANGGIL AKU KECIL?!"

"Yamada, sudah2, ini perpustakaan, jangan ribut. Tappei, kalian kan baru kenalan! Jangan asal ledek orang aja!"

"huh-_-"

"iya Mapater"

"kenapa kamu selalu bilang aku mapater, mapater, mapater apaan sih?"

"belom saatnya dikasih tau" Melet Tappei.

"baiklah kalo gitu. oke kita belajar yuk"


Akhirnya semua selesai belajar dan pulang kembali….

_________________________B E R S A M B U N G___________________________ 

Mau tau kelanjutannya? Sebelum itu minta maaf ya! Karena ngga banyak waktu dimalam hari *padahal mau buat cerita miiko dulu :3* Jadi ada gangguan teknis.. Maaf.

@Tatapps

iamtape:

Hallo~~~~~~

Disini sayaa tata, selamat membaca :D

Tau ngga Newton 3 itu apa? dan kenapa? / siapa?

Newton 3 itu Grup di Maestroo yang paling spesial *menurutku* grup khusus anak kelas 8 !

Ternyata saat pertama biasa

Kemudian muncul rasa mulai terbiasa

dan akhirnya newton 3 itu LUAR BIASA :*

Posted 2 years ago by tatapermatasari.

iamtape:

Halloo~~~~~

This, First my Text Post !

Selamat Melihat :D

Ini cerita duluku, saat aku kelas…. *gaboleeh tahuu karena inii pribadii XD* Mengetahui pengalaman, mengetahui apa itu PHP, arti cinta, gunanya nangis, dan persahabatan sejati :D

<3 Ini duluu yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

DULU

Posted 2 years ago by tatapermatasari.
Rawl dan Sikha

~Perkenalan Sementara~

Rawl, jelas dari namanya anak “Gawl”, ganteng, keceh, dia adalah cowok terganas di sekolahnya… Dia cowok yang paling bandel!

Sikha? adalah cewe imut yang sangat pendiem jika tidak kenal… Tetapi dia pengertian dan selalu ada disaat kondisi temannya berbahaya. Dia adalah cewek yang sangat Bijaksana.

Hani, cewe yang ga begitu cantik, yang suka gebet Rawl, dia asalnya ga Gawl, tapi semenjak jadi temen main, dia Gawl, dia dulu sempat menjadi sahabatnya Sikha, tapi kini dia ga mengangap Sikha sebagai sahabatnya dulu, kelakuannya berubah drastis semenjak bersama Rawl.

Rony, cowo yang selalu bela Sikha gimanapun keadaannya, bahan cak cakkan orang lain, tapi dia Penyayang dan Penyabar. Walau dia di cak cakin, dia tak peduli.. dia sangat peduli & sayang kepada Sikha, tapi sikha tak tau perasaannya.

Kevin, adalah sahabatnya Rawl, dia suka banget ngatain Sikha “Parasit, Copo”.

Firda? Sahabat Hani yang rada cantik, ga pernah bela Sikha walau dulu sempat jadi sahabatnya, jadi anak Gawl, banyak manfaatin Hani tapi Hani ga pernah ngerasa.

Dan lainlain

*itu karakter yg penting, now, move to story*

Ups…. Sorry, i’am wrong :D

Not now…. maybe later/not again._.

Itu baru perkenalan loh!

tapi… yayayaya lah sekian

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Acara didukung oleh:

  • PT. Kalideres
  • Hanumuhammad
  • Laiya Satika
  • Finna Weliannna
  • Tharik Himalaya

Asalnya bisa banget tuh… hahahahaha.

Sekian… Terimakasih

+Bagian Promote+

Follow: @FinnaWA in your Twitter

and Follow too @Tatapps ;)

Add Facebook… You can search… I dont care.. hahahaha Seriously :D

"

PENGUMUMAN!

Sesuatukah part 3 insyallah kalo bisa bulan akhir maret…

Sekian

"

— Creator ~ Sesuatu kah ~

Posted 2 years ago by tatapermatasari.
Sesuatu kah? (2)

LANJUTANNYA NIH! HEHEHE

LANJUT KE CERITA


Ada cerita sebelumnya loh :3 jadi bisa tau kejadiannya…

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

(Sebelumnya…

Saat menaroh tas kemudian duduk, merenung dan dalam hari berkata “baru masuk kok udah ga punya temen sih kenapa kok kayaknya tuhan jahat kayak ngga memberiku temen gitu sedih banget rasanya”.


Tiba-tiba saja…)


???: em ayisa.

Aku: ….

???: Ayisa anda ayisa bukan?

Aku: eh? “eh tony, temen sd” eh tony!

Tony: ayisa kan? yaampun makin cantik deh yis!

Aku: “demi apa? seneng bangeet!” makasih *senyum seneng* loh kok tony di sekolah ini? bukannya di SMPN Flaingo ya?

Tony: samasama, ah aku pindah…

Aku: kenapa?

Tony: ah ntar saja, oiya, duduk bareng yuk gaada temen nih!

Aku: yaudah yuk!

Saat Pelajaran dimulai.

Guru: Kenalin nama ibu adalah Arinastia panggil ibu tia, oke anak-anak?

Anak82: oke bu!

Bu tia: oiya disini yang pindahan siapa?

Tony: saya bu!

???: saya bu!

Bu tia: oke, sebentar ya absen dulu.

T & ?: oke bu!

~ Absen ~

~ Selesai absen ~

Bu tia: udah semua nih, oh iya anak baru sini mau di tulis namanya.

T & ?: iya bu.

~ Selesainya ~

Bu tia: oke Tony dan Gery boleh duduk!

T & G: iya bu.

Bu tia: mulai yaa belajarnya

Bla bla bla and bla…

Saat Istirahat

Tony: eh yisa, enak gak sih di sekolah ini?

Aku: enak-enak aja kok! emang kenapa?

Tony: menurutku sih kayaknya anak-anaknya sombong deh yis.

Aku: emang kenapa deh? kok bisa menurutmu?

Tony: gini loh, aku pindah sebenarnya gaada temen di sekolah Flaingo…

Aku: lah kan disitu banyak yang masuk dari temen sd kita!

Tony: ya emang, tapi jadi pada sombong! huh ga mau balik lagi.

Aku: kamu gapunya temen ya disana?

Tony: em….

Aku: bilang jujur aja ton *senyum memberi semangat*

Tony: iya yis aku gak punya temen nih *sedih*

Aku: aku bisa kok jadi temen kamu yang bakal nemenin kamu.

Tony: kamu mau???

Aku: mau lah! *senyum seneng*

Tony: *senyum bahagia* makasih Ayisa, kamu baik deh. “ayisa sekarang baik banget ya, seneng deh aku”

Aku: sama-sama tony *senyum bahagia juga*

Saat Kembali belajar <skip> Saat pulang sekolah.

Tony: eh ayisa!

Aku: apa ton??

Tony: em, makasih ya untuk hari ini udah nemenin aku sehari penuh!

Aku: iya gpp ton *senyum*

Fani: Ayisa!

Aku: eh fanii!!

Fani: eh ayisa dia temen baru kamu? cowok? cie! gebetan / temen nih?

Aku: dia temen sd gue faniii!!! jadi gue temenen!

Tony: boleh kenalan?

Fani: tentu, kenalin, Fani.

Tony: Tony, salam kenal ya.

Fani: salam kenal juga *senyum* “lumayan juga”

Tony: eh ayisa udah dulu yaa aku pulang dadah!

Aku: dadah!!

Fani: ciyeeh pake aku kamu, kayak orang pacaran aja! hahaha! *meledek Ayisa*

Aku: hih *cemberut* udah ah ayo pulang ntar di jalan gue kasih tai!

Fani: ha apa? kasih tai? ogah!

Aku: eh kepleset, kasih tau bukan tai! hahaha.

Fani: *cemberut* Ayisa, ayisa.

BERSAMBUNG

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sekian yaa….

Tunggu yaa “SESUATU KAH?” yang episode ketiga…

Bye :*

Created By Creator ~Tata~

Sesuatu kah? (1)

Hari pertama sekolah.. (akhir liburan kelas 7 maksudnya, kenaikan kelas)

Pas ditengah jalan.

Aku: eh dimana yaa kelas gue???

Fani: tau deh, lo kelas berape? gue sih kelas 87…

Aku: gue… 8…. 2!

Fani: walaah yaudah gue pisah ya sama lo *kedipin mata* dah!

Aku: iya, dah! eh iya fan!

Fani: apa ayisa???

Aku: emm.. inget kan kita sahabat? walau ntar kita punya kehidupan sendiri di hari yang baru dan kehidupan yang baru jangan pernah sombong ya! *senyum semangat*

Fani: *senyumsenyum* iya yis, pasti!

Aku: janji???

Fani: JANJI!! *senyum*

Aku: jangan tarik perkataan lo, oke?

Fani: oke! Jangan lupain juga ya?

Aku: pasti! *senyum bahagia*

Saat sampai kelas.

Aku: duduk mana ya?

Tiba-tiba ada yang ngagetin dari belakang.

???: HALLO YISAA!!

Aku: EEH!! Ngagetiin aja nih! eeh GITA?!

Gita: Ayisaaa!!!

Aku: kelas berapa git?

Gita: 82 yis, kamuuh?

Aku: 82 juga git!!! Kita sekelass!! Horeey! duduk bareng yuuk?!

Gita: yah aku udah duduk bareng temen yg laen, hehehe.

Aku: ya deh gpp, *cemberut*

Gita: hehehe maap *senyum sengaja*

Aku: oiya yang alumni 73 siapa aja dah?

Gita: aku, dea, galuh sama kamu udah.

Aku: ha? cuma ber 4?

Gita: iya, ga tau juga sih, hehehe.

Aku: *cemberut kembali* yaudah deh gpp.

Gita: hehehe *nyengir*

Aku: yaudah deh aku sama dea aja dea udah dateng belom???

Gita: udah, cuma dia duduk sama temennya kelas laen.

Aku: ah elah *makin cemberut* duduk sama siapa ya?

Gita: depan aku aja yis belom ada yg tempatin nih!

Aku: di tempat kedua paling depan? huh yaudah deh!

Gita: hehehe.

Saat menaroh tas kemudian duduk, merenung dan dalam hari berkata "baru masuk kok udah ga punya temen sih kenapa kok kayaknya tuhan jahat kayak ngga memberiku temen gitu sedih banget rasanya".

Tiba-tiba saja…

BERSAMBUNG

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sekian yaa….

Tunggu yaa “SESUATU KAH?” yang episode kedua…

Bye :*

Created By Creator ~Tata~

Posted 2 years ago by tatapermatasari.
Sesuatu kah? (Perkenalan)

Haii Namaku *Rayisa Aulia Winarti Risdah* yang sering disingkat RAWR! hahaha kayak orang kesel yaa??? Nama panggilankuu ayisa atau bisa juga dipanggil lia :D

Nama aku banyak yang beda beda manggilnya, ada yg RAWR, Ayisa dan Lia… Hahaha… Sejujurnya aku lebih suka dipanggil Ayisa :)

Mau tau juga ga sahabat sepesial aku??? Mau tau dong pastinyaaa haha ge’er”

Nama SS (sahabat spesial) aku, Fina Susiwati panggilannya Ida…

Mau tau ga dia pernah dapet juara loh…

Menulis Cerpen terbaik seDaerah ”WOW” 

Dia dapet juara 1 loh pas itu cerpennya yang berjudul “Kelembutan Hati” wah pokoknya seru deh kalo bacaaa Asyiik :)

Oiya. i am single person and i will always love someone :)

Mau tau SOMEONE itu siapa???

Orang: “Someone siapaa???”

Me: “Sesuatu.”

Orang: “anak mana??”

Me: “Sesuatu.”

Orang: “serius!!!”

Me: “Sesuatu.”

Orang: “HARUS SESUATU KAH?”

Me: “tidak, tapi someone itu seseorang, dan seseorang itu Sesuatu Rahasia”

Orang: “-_-“

Hahaha…..

Oiya, aku tinggal di jalan Mr Yanas Gelbert {CERITANYA ASAL BRE GA TAU GUA ASLINYA DIMANA I DONT CARE ~Creator~}

Aku udah kelas…. Kelas berapa hayoo???

Kelasemenbabak ke 1 di SMPN 16 Engbert (ga jauh kok dari Gelbert)

Udah deh cukup kayaknya Intronya… 

Tapi Kenalin dulu sama yang lainnya… Masih lanjutin

Dijamin pasti ngakaak loh! Masih terus dilanjutin

Apalagi namanya aneh2… Belom abis loh ini

Dan terlebih ada 1 temanku yang paling ngefans sama GAJEBET yang artinya GA JELAS BANGET! Belom bisa berhenti bos

Namanya adalaaah…. Woyy udah keek


Tapiii dia suka banget namanya disebut GEKAKAKA. woy udah frustasi ntar neh!

Dan anehnya namanya dia gaada hubungannya tapi Suseno Reido. hallo udah!

Nama FBnya aja GEKAKAKA Suseno Reido… wkawkawka, tp kenapa belom selese

Aku ngomongin dia bukan karna suka yaa… GA BERMAKSUD UNTUK SUKA! :P… nah sekarang mau udahan


Dan sekarang beneran udahan….

Sekian yaa….

Tunggu yaa “SESUATU KAH?” yang episode pertama…

Bye :*

Created By Creator ~Tata~

Posted 2 years ago by tatapermatasari.
Posted 2 years ago by tatapermatasari.
"

Why there should be a sunset on a perfect day

-Patrick

"

— (via tatapermatasari)

Posted 2 years ago by tatapermatasari.
"I really want to enjoy this world, but unfortunately if you no this heart and this feeling faded own .. shattered …"

  1. My Love

Posted 2 years ago by tatapermatasari.